Tips Untuk Menemukan Tema Yang Akan Disukai Anak Anda

Tips Untuk Menemukan Tema Yang Akan Disukai Anak Anda

Anak Anda akan sangat menghargai Anda meluangkan waktu untuk menyesuaikan ruang khusus mereka. Proses memilih tema untuk kamar tidur anak Anda akan jauh lebih mudah jika Anda menerapkan delapan kiat dalam artikel ini.

  1. Buat ruangan kecil terlihat lebih luas dengan mengecat dinding dalam warna terang dengan nada dingin.

Gunakan warna-warna dingin seperti bunga jagung biru atau hijau lumut pucat dan kemudian tambahkan tema dengan murah menggunakan dinding perbatasan atau dinding tongkat self-stick. Ini juga akan memungkinkan anak Anda tumbuh bersama ruangan. Cat atau wallpaper dinding akan bertahan selama bertahun-tahun dan perbatasan dapat dengan mudah diubah.

  1. Pilih tema untuk kamar anak Anda berdasarkan kesukaan, hobi, atau minat mereka.

Anak-anak ingin merasa istimewa dan menginginkan kamar tidur yang dapat mereka sebut milik mereka sendiri. Mendasarkan desain kamar mereka pada minat khusus atau hobi seperti bajak laut, bunga, boneka beruang, taman hiburan, atau tema yang disukai anak Anda dan merasa nyaman dengannya. Kamar anak-anak harus menjadi tempat berlindung yang aman, di mana anak Anda merasa nyaman; sebuah tempat dimana anak dapat benar-benar memanggil mereka sendiri dan merasa bahwa ruang diciptakan khusus untuk mereka. Pastikan untuk mendapatkan masukan anak Anda ketika memutuskan tema dekorasi untuk kamar tidur mereka.

  1. Suka kain desainer itu, tetapi tidak mampu membeli lebih dari satu atau dua halaman?

Anda dapat membingkai sampel besar dari kain desainer untuk seni instan dan menggunakan cat atau wallpaper dinding untuk melaksanakan skema warna. Atau, untuk opsi yang lebih mendalam, potong bentuk dari kain desainer dan menjahitnya dengan bantal murah. Anda dapat melaksanakan tema desain Anda dengan sangat murah dengan mengambil bantal padat dari toko diskon lokal dan menjahit tangan beberapa bentuk dari kain Anda ke mereka. Ini adalah trik hebat untuk menyebarkan desain utama di sekitar ruangan dan isi dengan skema warna Anda di sekitar kamar anak.

  1. Pilih dekorasi yang dapat dengan mudah diubah saat anak Anda tumbuh.

Gunakan huruf kayu yang menguraikan nama anak Anda, unit rak dengan mainan dan boneka binatang, rak buku yang dapat digunakan untuk aksesori bayi ketika anak Anda kecil dan dikonversi untuk memegang buku saat anak Anda mencapai usia sekolah. Gunakan batas dinding yang dapat dengan mudah diubah saat anak Anda tumbuh.