MELAKUKAN SUNNAH ALLAH SWT DENGAN PERJALANAN IBADAH UMROH

MELAKUKAN SUNNAH ALLAH SWT DENGAN PERJALANAN IBADAH UMROH

Hal pertama yang harus dipersiapkan ketika melaksanakan ibadah umroh ialah persiapan diri dan hati , lalu mempersiapkan tiga macam kemampuan seperti kesehatan, finansial, materi, dan keamanan atau yang biasa disebut dengan persiapan lahir. Sedangkan persiapan batin diawali dengan niat menunaikan ibadah yang ada di dalam rukun islam , bukan untuk pamer atau sekedar mencari gelar. Setelah itu , dia harus memantapkan diri untuk memenuhi panggilan tuhan.

Dengan mengucap kalimat ini, hati para jamaah yang mendapat pancaran cahaya akan langsung terikat dengan baitullah. Artinya , hati setiap mukin langsung tertuju pada panggilan allah swt , sebelum dirinya pergi ke baitullah. Mengingat kebesaran dan kemuliaan allah swt , kita sebagai tamu tentu harus membersihkan diri dari dosa yang di perbuat kepadanya , sehingga jalan menuju ridhonya tidak terhalang oleh duniawi.

Kita juga harus merubah sifat kesombongan diri , dengan memberikan hak orang yang telah kita zalimi, hal ini sendiri berguna untuk mempererat tali silaturahmi atas sesama ,dan meminta doa restu kepada sesama. Penghalang dalam hal duniawi akan terus menghambat jalan kita untuk memenuhi panggilannya. Persiapan lahir menyangkut tiga macam kemampuan yaitu kesehatan, keuangan dan keamanan.

Jadi melakukan perjalanan ibadah umroh plus turki ini sangat baik dianjurkan untuk anda, sebab disini anda sudah bisa mendapatkan segala perlengkapan dan penjelasan tentang perjalanan ibadah ke tanah suci.