Keselamatan Adalah Prioritas Tinggi dalam Memilih Perusahaan Bus

Keselamatan Adalah Prioritas Tinggi dalam Memilih Perusahaan Bus

Setiap kali bepergian di jalan raya yang terlibat keselamatan harus menjadi prioritas utama. Itu tidak kurang jadi ketika memilih perusahaan  sewa bus pariwisata Anda. Beberapa elemen terlibat dalam masalah keamanan ketika perusahaan tour bus khawatir. Mereka adalah: Kondisi bus itu sendiri Sopir Lamanya waktu perusahaan bus wisata telah dalam bisnis dan bahwa catatan keamanan perusahaan. Pemahaman perusahaan bus wisata tentang hukum dan peraturan Keterlibatan perusahaan dalam organisasi seperti Federal Motor Carrier Safety Administration (FMCSA) Kepatuhannya terhadap peraturan Departemen Transportasi AS dan Departemen Pertahanan

Usia armada bus yang digunakan oleh perusahaan sewa bus pariwisata harus dipertimbangkan. Harus jelas bahwa model bus terbaru harus ada di armada. Yang terbaru, lebih baik. Banyak perusahaan seperti USA Bus Pariwisata mengatakan bahwa mereka mengganti bus mereka setelah 10 tahun beroperasi. Mereka juga menunjukkan bahwa ada perusahaan bus yang memiliki bus yang sudah berusia 25 tahun. Singkatnya, Anda tidak ingin transportasi yang akan Anda gunakan terlalu tua. Tanyakan kepada perusahaan tur bus tentang usia armada mereka.

Jika memungkinkan, pergilah ke perusahaan bus wisata dan periksa bus mereka. Periksa interior, eksterior dan di bawahnya. Lihatlah ban termasuk kedalaman tapak dan periksa penutup kursi, penyok, gundukan, goresan dan kebersihan. Jika semua itu tidak sesuai dengan standar Anda, mungkin perusahaan tidak peduli dengan keselamatan dan penampilan sebagai prioritas utama.

Jika semuanya terlihat baik setelah pemeriksaan visual, jangan takut untuk bertanya tentang hal-hal yang tidak Anda lihat.

Dan itu akan seberapa sering bus dianalisis oleh mekanik perusahaan. Tidak jarang perusahaan bus wisata yang dikelola dengan baik agar mekanik mereka memeriksa barang-barang setiap kali bus kembali ke garasi.

Sopir bus tur, bukan presiden perusahaan bus wisata, mungkin adalah karyawan yang paling penting.

Ketika mendorong datang untuk mendorong, itu adalah keterampilan pengemudi yang memastikan bahwa bus sampai ke tujuan tepat waktu dan bahwa perjalanan itu aman.

Tentu saja, Anda akan mengharapkan bahwa pengemudi memiliki pengalaman. Standar industri mengharuskan pengemudi memiliki setidaknya tiga tahun pengalaman. Beberapa perusahaan lebih ketat dari itu dan meminta mereka untuk memiliki sedikit lebih banyak.