Cara Memilihnya Untuk Kebutuhan Anda

Cara Memilihnya Untuk Kebutuhan Anda

Direkayasa lantai kayu keras adalah produk yang terbuat dari inti kayu keras, kayu lapis, atau serat kepadatan tinggi dan lapisan atas veneer kayu keras yang dilekatkan pada permukaan atas inti. Ini tersedia di hampir semua spesies kayu keras. Produk ini memiliki karakteristik alami dari spesies kayu yang dipilih sebagai lawan dari lapisan fotografi. Produk “direkayasa” telah dirancang untuk memberikan stabilitas yang lebih baik, terutama di mana kelembaban atau panas menimbulkan masalah untuk lantai kayu keras.

Kayu Solid Fl dibuat dari 3/4 “kayu solid tebal dan lidah dan sisi alur untuk bergabung dengan papan. Beberapa produsen membuat versi lebih tipis yaitu 5/16” tebal. Keuntungan utama dari lantai kayu solid adalah kemampuannya untuk diamplas ulang dan diperbaiki selama bertahun-tahun. Tidak jarang lantai kayu solid bertahan hingga 50 tahun atau lebih. Lantai kayu solid belum selesai atau belum selesai di hampir semua spesies kayu.

Masalah utama yang perlu dipertimbangkan dengan lantai kayu padat adalah kerentanannya terhadap ekspansi dan kontraksi karena perubahan kelembaban di rumah. Untuk mengakomodasi pergerakan, lantai ini biasanya dipasang dengan celah 5/8 “hingga 3/4” di sekeliling lantai sepanjang dinding. Kesenjangan ini ditutupi oleh cetakan sepatu dan pinggir.

Lantai 3/4 “tebal tidak boleh dipasang dalam kondisi di bawah tingkat, seperti ruang bawah tanah. Namun, lantai kayu 5/16” yang lebih tipis dapat digunakan dalam aplikasi itu. Saat memasang lantai kayu solid di atas beton baru atau yang sudah ada, pastikan rekomendasi pabrikan pada batas kelembaban dalam beton diikuti.

Laminate flooring bukan kayu asli, setidaknya tidak seperti kayu keras dan kayu yang direkayasa. Ini terdiri dari lapisan atas tipis kertas resin-infused, semua di atas komposit chip kayu. Secara teknis, itu adalah kayu. Ini adalah simulasi kayu yang menakjubkan. Lapisan resin pada dasarnya adalah foto kayu. Laminate flooring adalah alternatif untuk lantai kayu. Ini tahan gores dan bekerja dengan baik di lingkungan lembab seperti kamar mandi dan dapur, tidak seperti lantai kayu keras. Selain itu, laminate flooring sangat mudah dipasang.

Direkayasa lantai kayu memecahkan banyak masalah kayu dan laminate flooring memiliki:

  • Kayu Solid tidak tahan terhadap kelembaban dengan baik.
  • Kayu Solid memiliki kualitas yang tidak merata
  • Laminate Flooring tidak tahan terhadap kelembaban dengan baik
  • Laminate Flooring adalah kayu palsu dan tidak bisa diampelas.

Klik disini untuk informasi lebih lanjut.