Apa yang kau butuhkan

Apa yang kau butuhkan

Anda akan membutuhkan ember, cairan pembersih, kuas lebar, beberapa penutup lantai, kantong plastik, pengeruk dan banyak air panas.

Pindahkan barang-barang dari dinding, terutama barang-barang listrik dan tentu saja gambar. Soket listrik dan saklar lampu mungkin perlu ditempelkan untuk keamanan agar air tidak sampai ke kabel listrik. Letakkan penutup lantai Anda di samping dinding. Jika Anda memiliki lembaran plastik, letakkan terlebih dahulu, lalu kain menutupi bagian atasnya. Ini akan menghentikan air mengalir dari lembaran plastik ke karpet.

Sekarang Anda memiliki ruang yang siap untuk striping wallpaper, ada satu hal yang harus dilakukan sebelum menerapkan solusi. Anda harus menghapus lapisan atas wallpaper. Beberapa jenis produk jual wallpaper dinding memiliki lapisan atas plastik atau vinil yang airnya tidak akan menembus. Untuk mengupas lapisan atas, ambil bagian bawah sudut strip wallpaper dan dengan lembut lepaskan. Kupas lapisan atas dalam arah diagonal. Jika Anda lembut dan tarik perlahan, Anda bisa melepas seluruh potongan utuh. Sekarang Anda siap untuk menerapkan solusi. Masukkan air panas ke dalam ember dengan semprotan yang bagus untuk membersihkan cairan. Cairan pencuci piring adalah degreaser, itu melembutkan pasta wallpaper. Celupkan kuas ke dalam larutan. Agar ruangan Anda tidak basah, sentuh kuas di bagian dalam ember untuk memeras air yang menetes. Anda akan memiliki cukup air pada kuas untuk merendam kertas dinding. Ini akan menjaga agar cipratan tetap minimum. Pegang kuas dengan bulu ke bawah, ini akan menjaga air di dinding dan membiarkannya mengalir ke bawah dinding, bukan ke lengan Anda ke lantai. Anda akan terkejut betapa banyak air yang diserap kertas. Lakukan satu bagian kemudian lakukan lagi dalam waktu sekitar lima menit. Kemudian kembali lagi dan lakukan bagian pertama kemudian periksa untuk melihat apakah kertas mudah terkelupas, jika tidak, rendam lagi.

Jika kertas robek berkeping-keping, Anda perlu merendamnya kembali. Ini akan terjadi ketika Anda perlu menggunakan pengikis. Ketika kertas terkelupas semudah selembar kertas tulis basah, Anda memiliki kertas yang cukup basah. Semakin baik Anda, semakin sedikit Anda perlu menggunakan pengeruk dan semakin sedikit Anda menggunakan pengeruk, semakin sedikit kerusakan pada dinding. Air harus menembus kertas dinding dan merendam pasta di samping dinding. Biarkan air dan cairan pencuci piring melakukan pekerjaan bukan pengikis. Tapi jika anda tidak mau repot untuk memasang wallpaper anda bisa menggunakan jasa pemasangan dari toko wallpaper.